Minggu, 14 September 2008

Tempe Gembus



Hari ini pas belanja, nemu tempe gembus di tukang sayur. Bagaikan nemu harta karun, hihii... soalnya ini makanan jarang banget ketemunya. Terakhir makan tempe gembus adalah pas hamilnya Farah di warung Bakmi Jawa Mbah Surip di daerah Pejaten. Halaaah jauh bener...hehe..namanya orang ngidam ya ke ujung berung ya didatengin.

Dibalut adonan tepung beras yang udah dibumbuin pake bawang putih, ketumbar dan garam. Gorenggg sreeenngg...... Dimakan anget-anget pake cabe rawit, sedaappp (aku lagi nggak puasa hari ini hihii...Faiz ngomel-ngomel 'koq ibu nggak puasa?kenapa?" pusing jawabnya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar