Jumat, 01 Agustus 2008

BDCK Ultah Farah ke 2

Setelah ikut kursus Décor 1 di NCC pada bulan Desember 2006, semangat nich buat BDCK buat ultahnya Farah pada bulan Januari 2007. Dari yang awalnya sama sekali nggak bisa..baru tau yang namanya spuit trus makenya gimana ya pas kursus itu hihihi… Akhirnya bisa diaplikasikan buat BDCK buat my little princess.




Lihat ekspresi-nya pas tiup lilin…duuuhhh bahagia banget


Goddiebagnya semua made in sendiri : coklat lolipop aneka bentuk, cupcake dengan edible. Sayang nggak ke-photo, dah keburu tepar soalnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar